• Friday , 5 June 2020

BOOTSTRAP Tutorial Bahasa Indonesia – [2] Sistem Grid

Code Canyon
https://i.ytimg.com/vi/U91QEcRPamw/hqdefault.jpg



Video Kedua Tutorial Bootstrap Bahasa Indonesia.

Dibuat dan Dipublish oleh : Danan J.

Contacts:
https://www.google.com/+DananJoyo

https://www.facebook.com/putra.dananjoyo

Kritik dan Saran silahkan tulis di comment 😀

stmik raharja raharja python raharja bootstrap raharja coding raharja koding

Original source

3d Ocean

Related Posts

7 Comments

  1. Ade andhika
    July 18, 2019 at 14:13

    kok gue gagal ya bang malah ngebaris kebawah gue pikir karena browsernya kecil jadi ngelipet kebawah gitu tapi pas udeh gue coba lebarin tetep sama aja.
    ane coba di macbook 12.
    codingan nya udah gue pastiin bener2 sama dan ga ada yang beda sama sekali.

  2. むぎちゃん
    July 18, 2019 at 14:13

    selalu pakai speed 1.5 kalo nonton ini tutorial supaya ga banyak buang buang waktu

  3. Afrian Hasendra
    July 18, 2019 at 14:13

    mas , kalau mau ganti isi nya (contoh : FONT) gimna ? harus pakai Inline CSS ya ?

  4. Dahlia Asmaraloka Pradani
    July 18, 2019 at 14:13

    kak cara bikin slide dong gimana caranya

  5. Rajab Suargana
    July 18, 2019 at 14:13

    Mantapppp luar biasa lanjt lagi mas danan mas buat totor aplikasi barang pakai ini bisa kan ?

  6. Nurul Hidayat Ar-Rasyid
    July 18, 2019 at 14:13

    Tutorialnya keren bang danan , lanjut yang 12 ya 🙂

  7. Tommy Adi Surya Rismawan
    July 18, 2019 at 14:13

    Sangat berguna 😀

Leave A Comment

You must be logged in to post a comment.