• Saturday , 30 May 2020

Wanita tewas terjatuh ke dalam mesin penggiling daging – TomoNews

Code Canyon

https://i.ytimg.com/vi/2IpU13qnno0/hqdefault.jpg



PENNSYLVANIA / US — Pada Senin 23 April, NBCnews melaporkan, seorang wanita bernama Jill Greninger tewas terjatuh ke dalam mesin penggiling daging di tempatnya bekerja. Economy Locker Storage Company. Wanita berusia 35 tahun ini diduga sedang berdiri di tangga beroda teratas yang bersebelahan dengan mesin penggiling daging berukuran besar.

SOURCES: NBC News. BBC
https://www.nbcnews.com/news/us-news/food-processing-plant-employee-killed-after-falling-industrial-sized-meat-n998026
https://www.bbc.com/news/world-us-canada-48046405
Subscribe to TomoNews ►►http://bit.ly/Subscribe-to-TomoNews-Indonesia

—————————————-­———————

TomoNews adalah sumber berita nyata terbaik. Kami meliputi cerita paling lucu, paling gila dan paling banyak dibicarakan di internet. Cara penyampaian kami apa adanya dan tidak mengenal batas tertentu. Jika Anda tertawa, maka kami juga sedang tertawa. Jika Anda marah, kami pun sedang marah. Kami menyampaikan berita apa adanya. Dan karena kami juga dapat menganimasikan cerita, TomoNews memberikan Anda berita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Saksikan Kompilasi Video TomoNews – Belum puas menonton TomoNews? Playlist ini tepat untukmu! Saksikan video terbaru tiap hari
http://bit.ly/Kompilasi_Berita_TomoNews

Kismis: Kisah Misteri – Suka dengan seri horor Kismis di TomoNews Indonesia. Mainkan playlist ini untuk kisah misteri terbaik di TomoNews
http://bit.ly/KISMIS_Kisah_Misteri_TomoNews

Dunia Hewan – Tonton video ular, buaya, harimau dan satwa lainnya dari seluruh dunia
http://bit.ly/Dunia_Hewan_TomoNews

Relationship: Berita tentang kisah pasangan unik – Suka melihat kisah romantis yang unik bin aneh? Playlist ini bisa menjadi pilihan tontonan anda
http://bit.ly/Relationship_Berita_Tentang_Pasangan_Unik

Dapatkan update terbaru TomoNews Indonesia di sosial media kami!
Like TomoNews on Facebook: http://www.facebook.com/TomoNewsUS
Follow us on Twitter: @tomonewsus http://www.twitter.com/TomoNewsUS

source

3d Ocean

Related Posts

38 Comments

  1. Nisrina Purwakarta
    May 29, 2019 at 10:58

    ihh ngeri

  2. Magfuroh Aroh
    May 29, 2019 at 10:58

    kasian

  3. Erik Maryono
    May 29, 2019 at 10:58

    #Tomonews nk nyebar ke brita ojo HOAXS😑😐😁👍👍👍oke mantap.😂

  4. Erik Maryono
    May 29, 2019 at 10:58

    #Tomonews nk nyebar ke brita ojo HOAXS

  5. Tiara Fitriandhini
    May 29, 2019 at 10:58

    Kaleng Santapan nya singa

  6. Miraculous Ladybug
    May 29, 2019 at 10:58

    astagafirullah

  7. dorachan fan
    May 29, 2019 at 10:58

    Kok kk tomonews kayak abis nangis atau lagi nangis???

  8. ayu delina
    May 29, 2019 at 10:58

    tulah cuai sngt

  9. ARRIU ADAVENTURE
    May 29, 2019 at 10:58

    Ngeri

  10. Naura Azzahra
    May 29, 2019 at 10:58

    Kalo di Indonesia jadi sinetron azab:)wkwkkwkw

  11. Aldi Efron Sinaga
    May 29, 2019 at 10:58

    jadi laper hmm 😋

  12. ERIEL CAHNEL
    May 29, 2019 at 10:58

    Gw yakin Pasti ku kalau nonton TomoNews Cuma Sebentar😂😂

  13. Rayzel utomo
    May 29, 2019 at 10:58

    yah kejadian itu terjadi di oregon pada sabtu malam

  14. Just Aria
    May 29, 2019 at 10:58

    Serem

  15. Salma Belva
    May 29, 2019 at 10:58

    🈸🈶

  16. Jason Voorhees 80's
    May 29, 2019 at 10:58

    Fatality njir

  17. bang bang NOT YO GIRL
    May 29, 2019 at 10:58

    Rest in peace ibu itu

  18. Imam Supriadi
    May 29, 2019 at 10:58

    Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT

    Yg baca ini berarti sudah mendoakan

    Terimakasih

  19. Mr. Haha
    May 29, 2019 at 10:58

    Omaygat

  20. syifa aulia
    May 29, 2019 at 10:58

    rasanya kaya di air pas selesai berenang ngebahas yang lain guys biasa ayo siapa yang pernah ngalamin 🖐️

  21. Rayzel utomo
    May 29, 2019 at 10:58

    sama kaya gugu avanos canon dia terpeleset dan jatuh di pengiling daging

  22. Wibu Ackerman
    May 29, 2019 at 10:58

    Mirip resident evil

  23. Little Carnivorous
    May 29, 2019 at 10:58

    23 April itu Selasa

  24. Syahidal
    May 29, 2019 at 10:58

    Ingusan mbak?
    Btw sadis ya tuhan

  25. erpan 1140 kw
    May 29, 2019 at 10:58

    Sakit yah kak?
    Wkwkwk

  26. mohaqi kiki
    May 29, 2019 at 10:58

    Seharusnya dimatiin dulu mesin penggilingnya sebelum mengambil sesuatu. Karna sebelumnya sering terjadi kasus seperti ini,diluar negeri pastinya. Serem cuk. Mati tersadis itu😥

  27. Irsyad Nugraha
    May 29, 2019 at 10:58

    Ya Robbi. La ilaha illallah. Astaghfirullahal 'adzim. Kasian banget sampe wanita tewas tercincang mesin penggiling daging. Jangan sampe terjadi lagi, Ya Allah. Ini sangat mengerikan dan menakutkan. 😭😭😭😭😭

  28. Meh meth
    May 29, 2019 at 10:58

    Lagi lagi . . .

  29. the cracker
    May 29, 2019 at 10:58

    napa gua pegang pegang badan ya

  30. ZAIN GAMING
    May 29, 2019 at 10:58

    Like 666

  31. Moreno Array
    May 29, 2019 at 10:58

    Kasihan

  32. Pasukan Elite
    May 29, 2019 at 10:58

    Daging sapi rasa manusia 😁

  33. Wow_ putrims
    May 29, 2019 at 10:58

    Apa cuma gw ya yg denger suaranya serak??lagi sakit yha?

  34. Alvinaldiano Alvin
    May 29, 2019 at 10:58

    Ngeri coy

  35. Kucing Tydack Jelas
    May 29, 2019 at 10:58

    Min semoga lekas sembuh ya, soalnya suaranya bermasalah

  36. Muhammad Haliim
    May 29, 2019 at 10:58

    Jijik

  37. MLs99
    May 29, 2019 at 10:58

    Mengerikan

  38. Rizal ajo
    May 29, 2019 at 10:58

    Fatality!! 👹👹

Leave A Comment

You must be logged in to post a comment.